Sunday 13 November 2011

Ga-to-the-Law

Posted by wulansetya at 20:11
readers yang lagi galau mana suaranya? yeah yeah virus galau bertebaran dimana mana yang membuat para penderitanya benar benar pusing di buatnya.
ga to the lau, sekarang tuh lagi ngegits banget kale bro sis. ibaratnya kalo lo gak galau itu gak GAOL GELA! nah how to look so galau itu mudah cemans! cekidot deh nih
1. update status twitter atau facebook lo dengan kalimat-kalimat yang bikin orang yang membacanya tau suasana hati lo sedang Ga-to-the-Lau

2. RT RT in deh tuh account account galau di twitter

3. showeran! menurut si congsky kalo kita lagi galau, yg harus kita lakuin itu showeran tjoooy! so kalo ngaku gaol ya showeran wakaka *absurd*

nah loh nah loh pilih yang mana nuh? yang terakhir sih cukup ampuh biar orang orang tau lo galau recomended abeeeezz *ga nyantai* ehem ehem
gue buat poling kecil kecilan nih dan masih seputar galau.
kalo lo galau apa yang bakal lo lakuin?
a. update di socmed kayak gue getoh *uhuk curcol*
b. diem aja tiduran di kasur liatin atap yang bolong-bolong.
c. showeran ala si congsky

and here's the result
yang milih A --> 25%
hem hem
yang milih B lumayan banyak hihi setengahnya nih wiii --> 50%
yg milih C --> 25%

whoaa amrazing! hasilnya nih, mayoritas pade milih tidur sih hahaha tapi entahlah kenapa masih banyak status status galau berseliweran di SocMed -,- Galau~ *sama gue juga huuuffh*
dan kenapa pas gue sebar polingnya pada nanya gue lagi galau yak? Enggak! cemans aku sedang cewriya nic hehehe *tapi tiba tiba galau~ hiks maacih yang udah bikin galau :')*

nih tips, dari pada lo-lo-lo-lo semua galaw ketularan virus bang galaw better ya berdoa aja laaaaaaah! dekatkan diri sama yang kuasa, mumpung masih 2011 hehehe
owkay what is your choice guys? A, B, or C? what ever yang penting happy sunday all :* see ya at next post yaaa~

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos