Monday 28 November 2011

my lovely panpan ♡

Posted by wulansetya at 18:20
kali ini gue mau ceritain tentang temen curhat gue, temen yang udah gue anggap seperti anak sendiri. berhubung sahabat-sahabat gue udah pada jauh buat ditemuin
but I relly love ya damn!
nah yang bakal gue ceritain disini itu adalah temen baru gue, gak begitu baru juga sih udah lumayan lama. sekitar 4 bulan terakhir ini, si putih-hitam gendut ini nemenin gue, tidur bareng, liatin gue nangis, liatin gue seneng, nemenin gue pas ketakutan, gue peluk kalo lagi kangen. pokoknya semuanya gue lakuin sama panpan
ini dia penampakannya lucu kaaan :3

dia seolah malaikat gue. dan ngerasa kalo dia memiliki sebagian jiwa gue yang udah terbagi-bagi ini
semacam horcruxnya voldemort di film harry potter.

sejarahnya..

panpan itu adalah boneka pemberian dari aditya tepat di tanggal 27 juli 2011, yup hari ulang tahun gue.
gak nyangka banget bakal dapet hadiah itu karena gue udah lama banget gak pegang boneka. jadi gue juga agak surprise dapet panpan

thankyou dear :*

sekarang hari gue yang kosong bisa diisioleh panpan :)
Iloveyou Panpan ♡

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos