Sunday 3 April 2016

Bapak

Posted by wulansetya at 22:10

Bapak adalah hal terbaik yang pernah gue miliki. gue sayang Bapak melebihi apapun di dunia ini. nggak bisa terlukiskan gimana rasa sayang beliau sama gue. yang paling bisa gue inget dari beliau adalah kelembutan dan kesabarannya.

gue inget jaman gue sd, selalu dianter dan jemput sama beliau. sempet sedih sih, karena temen-temen gue yang lain selalu diantar oleh ibunya, sedangkan gue harus berpuas diri diantar Bapak dengan motor kesayangannya. dan kebiasaan mengantar itu beliau lakukan hingga saat ini. dimana setiap pagi gue akan membangunkan tidur beliau dan memohon untuk mengantarkan gue ke halte bus.

tanpa mengeluh sedetikpun karena tidurnya diganggu oleh anak kecilnya di pagi buta. 

selalu jadi penyelamat dikala gue udah lelah dan gak tau harus berbuat apa. mendengarkan harapan, cita dan mimpi gue tanpa lelah. mencoba memahami gue, melindungi gue tanpa mengeluh.

disaat gue mau ini, mau itu yang selalu dihantar oleh beliau. selalu siap untuk mentreat anak perempuannya bagai seorang puteri, ketika gue sakit ataupu capai dan lagi lagi tanpa mengeluh.

gue bisa merasakan beban beratnya saat beliau mengucap maaf, jika melakukan kesalahan ke gue. sedangkan gue? gak sekalipun meminta maaf atas kesalahan yang pernah gue perbuat.


ah kan gue nangis ngetiknya.


disaat dilibatkan dalam masalah guepun, beliau tetap terlihat tenang di depan gue. Beliau menyembunyikan kesedihannya, bahkan kekecewaannya atas apa yang orang lain telah lakukan. akankah gue terlalu bodoh untuk menyakiti hati Beliau lagi? tentu saja tidak.

halo Pa, suatu saat nanti, wulan akan balas semua perbuatan baik Bapak. wulan akan selalu inget semua perkataan Bapak. wulan akan ngebahagiain Bapak. janji!


ah kan nangis lagi :'(


Tangerang Selatan, mixed affective, 3 April 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos