Tuesday 5 April 2016

Hobi Baru

Posted by wulansetya at 23:00
hello it's meeeeh *digeplak*

anyway udah pada tau kan kalo gue les vokal di salah satu tempat kursus musik kepunyaan akang Purwa? hehe
Avighnamastu sih udah jalan 2 tahun gue kursus disana yes. selama gue kursus disana banyak banget dapet lagu-lagu baru yang gue pelajarin, juga belajar teknik-teknik vokalnya dari kak Ferdi, which is my vocal coach.

nah semenjak les itu hobi nyanyi gue makin parah gengs hahah biasanya cuman nyanyi di kamar mandi, iye cuman jadi penyanyi kamar mandi. sekarang gue rekam suara gue sendiri. kalo suara rekamannya jelek biasanya langsung gue hapus, tapi kalo bagus, nggak banyak noise, nggak fals, nyanyinya enak biasanya langsung gue aplot di instagram.

dengan aplot video-video itu, konten instagram gue terselamatkan! sumpah ig gue tuh nggak ada menarik menariknya. cuman aplotan foto selfie ga jelas gitu isinya. udah muka gue gitu-gitu aja, kualitas foto ya pas pasan :( sedih deh.
sebelumnya konten instagram itu gue tetapkan untuk ngelihat perkembangan skill makeup gue. tapiiiii yang terjadi adalah skill makeup gue nggak nambah-nambah, gue jadi cuman bereksperimen sama lipstick. koleksi lipstick gue juga ga banyak jadi ya... bisa disimpulkan lah ya. bosenin.

video yang gue buat juga masih gelap sih, belom menemukan cahayanya :)) tapi gue berusaha improved kok. gue mau belajar untuk ambil angle yang pas buat nangkep gambar gue, buat edit edit videonya juga nantinya. doakan saja!

yah diharapkan sih dengan adanya video itu banyak orang mau ngintip ngintip sambil ngemil kece ke instagram gue. yaaah walaupun suara ik gak sekece Beyonce atau Rihanna sih :D

anyway cek loh instagramnya, jangan lupa di follow siapa tau kangen :))

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos