Monday 11 April 2016

Pindah Hati

Posted by wulansetya at 14:12

hello~ gue over productive kah? hahaha baru tidur 2 jam barusan dan sekarang gue terdampar dikampus. sendirian. wifinya nggak konek sama sekali. batere nb habis, gue pake buat nonton AsNTM season 3 barusan :'( padahal niatnya mau streaming atau download AsNTM season terbaru *mahasiswa macam apa ini?*

barusan ditemenin sama salah satu teman sma gue via chat. dia bilang bersiap untuk pindah hati. umm. mengingatkan gue akan seseorang. yes, buat kalian yang udah ubek-ubek blog ini dari lama pasti paham. gue pun baru pindah hati. proses move on nya lama tjoy.

setiap gue ketemu sama Sheila, temen gue, selalu bilang, "gue siap move on". namun kadang yang bikin iman gue goyah adalah hal sepele bernama mimpi. kadang, tiba-tiba tanpa gue pikirkan, pun tanpa gue inginkan, dia muncul gitu aja nemenin tidur gue. dan ketika gue terjaga, tingkat penasaran meningkat drastis, tingkat baper juga mulai menguat. dan gue akuin, gue emang lemah *lambai-lambai ke kamera*

kadang kalo udah lemah, si Sheila bakal ngomporin dengan ngehubungin yang bersangkutan. tapi entah kenapa setiap kali gue berhubungan sama dia, gue semakin takut. gue semakin.. tidak berharap, hati gue yang biasanya hangat saat ada pesan dari dia, tetiba dingin, sinis. nggak bahagia lah ya.

sebenernya kita sama sih, tiap sheila bilang, "gue akan pindah hati" gue selalu kompor. ngebuat semangat dia yang udah patah-patah berangsur bangkit, ngasih sedikit harapan-harapan yang... gue juga ga tau sih itu asli atau palsu.

sekarang gue udah pindah ke hati baru. masih belajar sih buat mengerti gimana hati itu bekerja, hati yang belum nerima keberadaan gue sepenuhnya. tapi yang gue merasa nyaman berada di hati baru, rasanya gue sangat siap untuk benar-benar meninggalkan hati yang lama.

dari tadi panjang lebar ngomongin hati, sok paham banget sih lo lan sama hati?

hahahah yaaaa intinya sih, kalo lo benar-benar memiliki keinginan untuk pindah hati, fight for it. gue yakin kok, akan ada suatu hal yang lebih layak untuk kalian cintai.


Jakarta, Mania, 11 April 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos