Saturday 9 April 2016

New Moodbooster

Posted by wulansetya at 15:45

gue terlalu bahagia terhadap diri gue sendiri. terhadap hidup gue, apa yang gue jalani saat ini. gue jatuh cinta lagi. bukan sama orang yang seharusnya. mungkin akan gue tulis kapan-kapan.

gak paham lagi, gue mulai senyam senyum sendiri ngeliatin fotonya. bahkan gue ketawa saat doi ngirim gambar dirinya. bahagia. iya gue bahagia. seperti yang pernah gue post sebelumnya.. gue benar-benar deeply madly in love sama anak ini.

selera gue nggak bergeser ternyata. kenapa cowok kacamata itu bisa ngebuat orang seribu persen lebih keren ya di mata gue? bahahaha

anyway gue mimpiin doi semalem, mungkin karena gue sedang lelah, atau mungkin gue sedang rindu. sentuhannya, ciumannya, napasnya, senyumnya, bayangannya terlalu nyata sampai gue ga bisa bedain apakah itu mimpi atau nyata. tapi mimpi itu seakan jadi moodbooster gue hari ini.

well. apa gue udah bilang kalo gue deeply madly in love sama anak ini? hahaha

Tangerang Selatan, Mixed affective, 9 April 2016
wulan

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos