Wednesday 20 April 2016

Imagining

Posted by wulansetya at 12:29
hallooooooooo! back to blogland~

fyi. biasanya gue ke kampus itu naik transportasi umum, bus. biar nggak nambah-nambahin macetnya jakarta yang udah gak paham lagi lah macetnya. kampus-rumah yang kalo jalanan lancar bisa ditempuh selama 1 jam, ini bisa sampe 1.5-2.5 jam kalo macet. gimana nggak tua dijalan, mbahbrooo?

dengan waktu yang selama itu lau ngapain aja lan?

biasanya sih ogut tidur! iya tidur haha alasan gue naik bus emang karena pengen tidur dengan nyaman aja. kalo naik kereta, gue belum tentu bisa duduk, apalagi tidur. nah selain itu juga kan kalo naik kereta, ogut masih harus transit-transit pokoknya ribet! gue kan anti ribet dan lemah. lol.

selain tidur gue biasa makan. belik camilan apa gitu di kampus, terus makan dijalan. sampe pernah di godain kenek busnya gara-gara asik banget makan -_-

nonton film/drama adalah hal yang gue lakukan selanjutnya. ada nggak disini yang suka banget sama drama koryah? gue gue gue! kadang ada drama koryah yang seru banget sampe saking penasarannya sampe gue masukin hp dan nonton di bus. biasanya sih ini gue lakuin kalo lagi balik malem. suasananya mendukung banget buat nonton drakor :))

mainin hp, buka socmed, baca buku itusih yang paling sering ya gue lakuin.

dan yang terakhir... karena yang naik bus umum itu dari berbagai kalangan yes, kadang gue suka mengobservasi lingkungan sekitar gue. pernah pas gue liat bapak-bapak difabel, yang duduk di depan gue. saat itu gue gak kebagian duduk dan bapak-bapak itu duduk tepat di depan gue. gue berpikir... kan si bapak itu pernah muda bukan? kira-kira dulu waktu muda wajahnya kayak apa ya? atau sebaliknya yang masih muda-muda nanti tuanya bakal gimana ya?

dan kegiatan itu masih sering gue lakukan. seperti sekarang, gue sedang berada di bus menuju BSD. gue sedang memperhatikan seorang ibu dan membayangkan tubuh mudanya dahulu. apakah tubuhnya pernah langsing dan kulitnya pernah mulus?

Jakarta, Mixed Affective, 20 April 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos