Sunday 10 April 2016

Pengakuan

Posted by wulansetya at 22:57

gue nggak bisa nunggu lebih dari 24 jam buat nulis ini. semuanya campur aduk di otak gue, rasanya mau dimuntahin aja gitu ke yang bersangkutan.

aelah lan, baper amat. idup jangan dibuat baper deh! inget logika jalan, jangan hati terus yang dipikirin. hati lo jelas salah kok lan! ya kan bep?

jam 3 pagi gue kebangun dan enggak bisa tidur lagi. sok memecahkan kode yang belum tentu diberikan. menyimpulkan dari data yang belum valid. salahkah gue untuk sayang sama orang lain yang tidak seharusnya gue sayang? eh, lebih tepatnya... cinta.

gue sayang, gue ada effort, tapi gue nggak mau untuk melangkah lebih. gue lebih nyaman dengan apa yang gue jalanin saat ini. jiwa gue terlalu berantakan untuk dihuni oleh pemilik baru. pikiran gue terlalu luas untuk dibatasi dengan hal-hal sepele mengenai hubungan. no. gue ga mau dibatasi, gue masih pingin bebas kayak burung. bukan bebas kayak burung kamu mz :))

dan sebenernya gue nggak mau merusak effort yang gue buat untuk sayang sama kau-yang-tak-boleh-disebut-namanya 😂

gue rasa gue masih cukup bertanggung jawab dengan hidup gue saat ini. kamu nggak perlu khawatir. walaupun jiwa aku bebas kesana kemari, hati aku udah buat kamu kok *apasih lan?* *krik krik*

dan buat kamu yang lain disana, maaf, aku paham belum ada aku (lagi) dihati kamu. sebaiknya jangan kita lanjutkan hubungan kita. aku nyaman dengan ke-kakak-adekan-zone yang kita buat dahulu. jangan paksakan hati kalo emang belum siap untuk memulai suatu hubungan. dan akan lebih nyaman bagi kita untuk tidak terikat ;) wish you luck, dude.

Tangerang Selatan, Mania, 10 April 2016.

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos