Monday 15 August 2011

edisi full curhat #galau

Posted by wulansetya at 23:40
galau yuuuuuks? haha tapi gada temennya --"
frontal yuuuuks, tapi gak enak ada yang sadar -,-'
huuuuuffh ngapain dong?
ngegalooooow yuuks? pengen ngeflash back masa-masa lalu yang heeem rasanya nano nano -manis, asam, asin-
pengen ngeluarin unek-unek tapi gak tega buat ngeluarin itu semua sekarang!
disaat semuanya pada masa-masa sulit.
gak tau lagi deh apa yang harus gue lakukan?
gue bingung sebingung-bingungnya..
sesuatu yang memang sudah seharusnya tapi gue tolak perasaan itu, tapi semakin gue menolak perasaan itu semakin jelas kalo gue udah gak bisa menolak perasaan itu. sekarang hal itu tumbuh dan berkembang didalam diri gue bahkan semakin membesar dari pada apa yang udah gue tanam sebelumnya.
mungkin gue emang salah, dulu gue terlalu menutup hati. tapi yang ada gue malah di-PHPin dan yak! sakit wkwk gak selebay itu sih cuma nyesek aja haha
tapi sekarang aku dapet yang lebih baik dari apa yang aku kira. *waiiiiiit ini kenapa jadi aku?* wkwk
yaaah begitulah gue! mungkin gue harus belajar, harus dewasa \m/ :)
maaf untuk seseorang yang udah semakin gue sakitin tapi semakin menyayangi gue :3 you never know, but I believe karma does exist. and I'll get it soon :')

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos