Thursday 11 August 2011

remember something

Posted by wulansetya at 16:07
gue kan anaknya suka iseng trus suka pengen tau juga, alasannya simple gua selalu penasaran!
pokoknya kalo ada sesuatu yang udah terlanjur gua liat, gua denger, gua baca pasti selalu gua cari tau entah gimana pun caranya. salah gak sih readers?
gua teringat sesutu hal udah agak lama sekitar beberapa bulan yang lalu.
sempet stress gara-gara masalah yang sepele sekaligus bukan urusan gua haha *bukan urusannya aja sampai stres lan*
iya dulu mungkin bukan urusan gua,tapi sekarang jadi urusan wakakak.
gak tau kenapa bisa sampe kayak gitu, abnormal sih kalo menurut gua soalnya stressnya bukan yang nangis atau sedih gitu, tapi yang ketawa-ketawa ngakaaaaak banget tapi hatinya miriiis :/ akakakakak tapi seriusaaaan deh gua gak suka sama diri gua waktu itu, lebay!, trus kan gua biasa aja gak ada perasaan apa-apa. tapi yaa gitu stress entah kenapa -___-"
tapi kalo sekarang Astungkara udah kebal wakakakak :p

dulu niat gua sebenernya cuma pengen tahu lebih jauh tentang seseorang. sampai suatu hari gua liat link yang ada di twitter dari update blog. gue buka dan gue baca. intinya di dalam tulisan itu gue termasuk orang yang di PHPin selama ini -,-"
akhirnya gue konsultasi sama sahabat gue. dia bilang emang bener cuma gue aja yang gak sadar -__-" trus dia nyaranin buat move on! awalnya gue gak mau hahaha. gua mau nyoba apa yang udah dilakuin sama orang itu ke gue. sampai akhirnya gua dapet satu orang. gue lumayan deket. tapi gua gak tega sama orang itu, semakin lama semakin manis sikapnya ke gue. sampe pas gue curhat sama ieaa, dia malah bilang "bukan lo yang ngePHPin tuh orang! tapi dia yang ngePHPin elo lan"
sampai akhirnya gua Galau...
semakin lama perasaan gua semakin campur aduk. gue berfikir apa bener dia mau PHPin gue doang tapi kontras sama sikapnya? -,-
trus suatu hari gue ada quality time sama sahabat-sahabat gue. kita semua sharing dimulai dari sheila yang keliatannya udah mantep buat move on, ieaa yang masih dibayangi oleh sang "bayangan" *uhuk (^o^)V dan gue yang dalam kegalauan besar! dimana orang yang selama ini gue niatin buat PHP malah sangat baik dan gue juga berfikir kalo dia gak pantes dapet perlakuan itu dari gue. gue pengen quit dari permainan yang udah gue buat sendiri tapi, gak bisa! gue terlanjur masuk ke dalam permainan itu. trus disatu sisi gue mau tetep pegang terus janji 4 februari gue.
sampai akhirnya ieaa angkat bicara sama masalah gue itu dia bilang sama gue "gapapa ko lan, lo bisa nepatin janji itu suatu hari nanti. atau mungkin gak ditepatin juga gak masalah" *plis itu janji gue dan gue gak mau sampe batalin janji gitu aja! apa lagi itu kayak nazar tau ahahaha* "itu semua balik lagi ke lo nya, gua rasa setelah ada dia lo tambah seneng gak galau lagi lan" (gue lupa ini kata siapa kalo gak salah sih fira -,-a) tapi gua gak mau *plis di part ini gue seakan menolak rejeki. and then the last but not least ieaa bilang lagi "lan, terkadang apa yang lo harapkan bukan yang lo butuhkan, gini aja deh..." ieaa ngasi perumpamaan yang buat mata gue kebukaaaaa selebar-lebarnya, seakan gue baru aja menyatakan ikut terjun payung tapi pas udah terjun gue sadar gak pake parasut, jatoh dan sakit! gue nangis saat itu juga ternyata gue bego! ternyata gue sadar kalo gue juga sebenernya gak mau kehilangan orang itu, gue mau dia ada setiap hari di kehidupan gue!
and next day, gue resmi jadian sama orang itu. perasaan campur aduk antara seneng, sedih, ngerasa bersalah dan lain lain!
tapi sekarang gue yakin kok sama keputusan gue, gue bangga dengan apa yang gue pilih saat ini.

thanks banget yaa buat sahabatku :* mungkin kalo gak ada kalian gue masih stuck :')
sorry and thankyou for my bf, I want you to know more about me but you never ask it or may be I'm too scared to tell it all to you :"( hahahaha *poor me!
and you must know it dear :') hehe

okay ini edisi curhat banget yak? gapapa deh hahaha
*ps buat yang ngerasa pacar kalo udah baca postingan ini sms aku yaa :') hahaha ILY ♥

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos