Saturday 20 August 2011

my school life

Posted by wulansetya at 22:56
tadi inget-inget soal surprise ulang tahun gara-gara temen gua si sheila.
jadi inget pas ulang tahun gua tahun lalu.
pas di hari H gue rencananya mau bikin surprise buat kembaran tapi tak sama gue, ieaa. persiapan udah dirembukin via FB. gue sengaja biar gak dikerjain juga wkwk :p
pagi-pagi semuanya keliatan biasa-biasa aja bagi gue gak ada yang aneh. tapi entah kenapa ko orang gak ada yang mau duduk sama gua? dinni nulis dipapan tulis, fira duduk sama yekti, kiki sit mate gue malah duduk sama sela -,-' padahal biasanya gua yang duduk sama sela *baca: curhat* ngerasa aneh sih tapi yaudah gua sabar aja. tiba-tiba pas pelajaran mtk, kinoy nyodorin hape ke gue, pas gue baca smsnya dari fikri hem. isinya bilang kalo dia suka sama kinooy. jujur loh itu bikin gua lemes woy -__-". trus kiki sampe mina maaf segala sama gua, sejak pelajaran mtk gua jadi agak diem, lemes gak bergairah seperti biasanya. orang-orang pada nanya juga gua diem aja. pas bel pulang gua hampir lupa sama acara yang udah gua bikin sendiri *untung diingetin* gue narik-narik ieaa sampe ke kantin parkiran dengan sekuat tenaga. dan begitu sampe, gua yang malah diguyur. kampreeeeeet! setelah kejar-kejaran disiram air dari yang entah gua sendiri gak tau air apaan -,- sampe air dingin, sodaa-sodara! masalahnya hari itu emang lagi hujan dan emang dingin banget ditambah diguyur pake air dingin, gak manusiawi banget T.T
disana lah pengakuan pun terungkap. ternyata sms yang tadi itu bukan dari fikri -__-' hua mama sungguh teganyaaa hiks -,- trus seharian gua gak ditemenin duduk juga cuma buat dikerjain? syuuuuh wkwk
dihari itu gue balik kerumah brg ieaa naik motor. dan teganya mereka sama sekali gak bawain kita salinan. alhasil sepanjang jalan gue menggigil sama ieaa -,-"
gak sampe situ, nyampe rumah ganti baju gue langsung caws tempat les *udah telat 5 menit*
nyampe tempat les, wth orang-orang belum pada dateng dan gua nunggu setengah jam -__-"
kakak gua ngomel-ngomel gara-gara gue sembarangan naro seragam berantakan *maaf kaka itu buru-buru*
cukup absurd. tau aja yak bikin gua sedikit sress :D untung aja bukan orang itu yang sms kinooy, klo iya beuuuuuh bukan diem lagi gua wakakak.

trus gue inget pas ulang tahunnya sela. gua dijadiin tumbal nih -,-'
dimana gue mau buat si sela jelouse dengan cara pura-pura jadian sama si kakek.
emang sih ide gua terlalu sinting -,-
setelah berkompromi dengan si afwan, akhirnya pas dua hari sebelum hari H. gue pasang status in relationship sama si afwan -__- *ko gua jadi mau muntah yak nulis ini hoeeek*
besoknya sisela sama temen yang lain pada sok-sok ngucapin gitu.
di facebook banyak yang comment aneh-aneh -,- *FYI: gue emang gak pernah akur kalo wtw-an sama afwan, bawaannya kesel, rasanya mau makan orang! banyak temen gua juga bilang gue kaya tom and jerry, syuuuuh --"* gue tau sela udah mulai kesel sama gue, seharian semenjak tau kalo gua jadian sama mantannya itu dia jadi kayak sedikit menghindar dari gue. gue sih kasian sebenernya, tapi maaf ya sel gua emang mesti jahat sama lo ceritanya wkwk
dan yang gua denger dari kiki sela benciiiiiiiiii banget sama gua wakakak trus katanya dia sampe nangis gitu curhat sama dini deelel. gua juga sempet nangis sel, bukan apa-apa masalahnya gua gak lepel sama orang kayak afwan. ogah gua juga sel, maaf loh bukannya maksud apa-apa. yaa lo tau gue selama ini lah, masa iya gua suka sama kakek pelit kaya afwan. inget ya sayang, NEVER! okay back to topic.
setelah hari H, gue diajak makan didaerah pamulang. gue, fira, ieaa, dan fadil. tadinya gua mau bilang yang sebenernya tapi kata anak-anak jangan sekarang! tunggu sampe besok aja -,- syuuuuh
gua udah gak gak gak kuwaaat gak gak gak kuwaaat -__-
pas besoknya, gue bilang yang sebenernya, eh dia malah yang cuma oooh *cipidi* kampreeeeeet!

trus ultah fadil, setelah lama merencanakan apa kadonya, gue pun mengusulkan jam tangan :3 pemburuan kado pun sehari sebelum hari H! gue inget banget itu pas pulang les pada ribet mau nyari kemana -,-
pas hari H nya, fadil lagi latihan FBB.
jadi abang yang galak-galak ntu tuh -,-'
wah jadi inget ka adit pas LTUB :3 klo kata rina ilopyu kaka ganteng wakakak, ka adit emang ganteng readers, kiyut deh wkwk
oke oke oot nih --"
trus setelah dipanggil sama adit #eh *apa ini? apa ini? ko adit -,-"* ari, ieaa, fiira maksudnya dia pun mendekat. berhubung dia lagi latihan FBB *baca: jadi yang suka nyuruh-nyuruh sok galak* akhirnya kita gak pake siram siraman. kita mainnya aman hehehe
pas kado dibuka jeng jeng ternyata dia suka :3 dan katanya emang dia lagi pengen pake jam.
waaaaah feeling gue tepat! yuuuhuuuu :* hahaha

waaaah masih banyak sebenernya cerita-cerita soal kerja-mengerjai (?) salaaaah ngerjain orang, sebagian besar ide gua. tapi kayaknya ide gua brutal yak? kasian amat yang kena sama gua hahahahaks :p
yang kena --» sela: gua pura2 jadian sama afwan
ari: hapenya (pura-pura) diilangin berbulan-bulan wkwk
uda: ini gagal tapi -,-"
ieaa: ini juga malah jadi gua yang kena --'

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos