Monday 8 August 2011

masih inget ga?

Posted by wulansetya at 10:56
gua ngerasa semakin menjauh dari kalian :'( apa kalian masih mau nerima gua jadi bagian dari kalian? apa kalian masih mau dengerin cerita-cerita galau gua? apa kita masih bisa ketemuan dengan seabrek dateline dan schedule yang padat? apa semua mimpi-mimpi dan janji-janji yang kita ucapin dulu waktu masa shs akan ditepatin?
inget gak dulu kita sering main bareng loh :) jalan2, karaokean, nonton, foto-foto. apa semuanya akan terulang lagi?
inget gak kalo ada yang ultah pasti kita ngasi kejutan? haha tapi kayaknya ultah ditahun2 berikutnya udah gak ada lagi yaa? :')
inget gak kita selalu makan bekel bareng, biasanya yang sering bawa bekel fira sama gua cuma gua msh jarang2 tergantung nyokap nyediain atau nggak. trus kita makannya tunggu2an gitu haha
eh masih inget gak waktu kita ngobrol bareng ada joey trus kita gak berenti ketawa dengerin kisah kocak + tragisnya si joey? hahaha gonna miss that time so much :')
inget gak waktu kita seharian nyariin kosan buat ieaa di batan? trus pulangnya mampir ke rumah bu faiz dan ditraktir bakso. sekarang pasti beberapa dari kalian udah punya kosan yaa?
inget gak kita dulu sering banget loh manggil2 nama si orang itu dari atas trus ngumpet hahahaha
inget gak waktu pa bagyo ngasi tugas nyiptain lagu dan kita nyanyi lagu BFF? masih afal gak kalian? kalo gua sih masih ;)
inget gak waktu kita trip ke bogor? jaman kelas X, ke matahari ujan2? ke bandung? ada aa pengamen ganteng yang tiap selesai nyanyi selalu bilang 'aku sayang padamu' padahal lgnyanyi I'm yours hahaha. atau getece kejogja, dan sehari di bandung? heem ada ari unus fadil yang dateng ke kamar gua, fira, sela, dinni cuma mau ngerampok makanan. ada dinni yang buka jasa setrika ahahaha *otak bisnis
masih inget gak bukber di itc dan karena foodcourtnya rame dan gak kebagian tempat duduk akhirnya kita belanja di caref*ur snack sama minum trus kita ke atas itc dan nunggu adzan disana trus pas udah agak sepi kita langsung makan?
trus inget gak kita nonton dvd dirumahnya dinni pake dvd portablenya unus, nontonnya one missed call trus gua smsin lu lu pada pas lagi pada serius nonton dan pada parno semua? ahahahaha
inget gak kita kalo main uno, yang kalah pake bedak? trus nyiptain permainan tepok nyamuk tapi pake uno? mainnya di kosan ieaa belakang sekolah haha
eh iya ada lagi, ieaa, sel inget gak kita foto2 di deket rumah gua panas2 tengah hari bolong? trus yang niatnya mau belajar buat TO snmptn malah jadi nonton inception gara2 ari padahal kita udah pernah nonton ini pas ultah gua hehe dan endingnya kita berdebat soal saito yang masuk limbo atau enggak --"
gimana? apa kalian masih inget semua itu? masih terasa segar memori memori kita waktu di moonzhe :) dari konflik kecil, sampe kejutan ;)
thankyou for being my friends for three years in mzr ;)
for being part of my lil family
I love youuuuu :*

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos