Sunday 21 August 2011

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!

Posted by wulansetya at 00:20
should I shout in the crowded that I miss you so damn?
should I spend my time just for staring your face on my phone?
should I cry cause I'm bored?
should I do this all for you, huh?
think again..
do you ever feel what I am feeling?
do you ever do what I have done?

well, my world has changed.
no more moodbuster, like before umm *only my self and I who knew it*
hoalah ngalor ngidul -,-
intinya adalah saya rindu anda! terserah anda mau kangen saya juga atau enggak, yang jelas gua udah kayak orang mau ngelahirin sambil makan orang nih *eh btw ada yang tau rasanya kayak apa?* ya begitu deh

*sountrack aditya - sangat rindu*

ko gua jadi mikirin rencana bali gua taun lalu yak? hem
gua emang jarang homesick, tapi kalo tau kalo gak ada kamu kayak sekarang aja segini gilanya :/ apa lagi jarang-jarang yang setaun belum tentu dua kali :( hem *berfikir*
jadi inget temen gua wakakak *piss ^,^
enggak ko wulan kan cewe super! semuanya bisa diatasi ko wulan!
dewasalah! ayou dewasa come here come closer to mama (?) haha
udah ah stress lama-lama jadi lo lan -,-'
*BARU TAU? GUA KAN EMANG STRESS! huahaha*

gutbay muah muah :*
inget loh Imiccu >3<

3 comments:

safiirah on 24 August 2011 at 14:57 said...

heh temennya siapa tuh? haha

safiirah on 24 August 2011 at 14:58 said...

heh temennya siapa tuh? haha

wulansetya on 24 August 2011 at 22:28 said...

itu loooh yang stress ditinggal hiking #eh wkwkwk maap yak :p *berharap orangnya gak baca*ak :p *berharap orangnya gak baca*

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos