Tuesday 23 August 2011

Ego

Posted by wulansetya at 22:44
hai egois, apa kabar?
lama tak berjumpa :)
kamu tau gak? aku kangen banget loh sama kamu :/
eh iya aku lupa kita gak akan ketemu sih yaa?
kenapa sih Go? kenapa?
hahaha *ketawa ketir*

hei egois, kenapa sih ko kamu hanya mikirin kamu sendiri?
gak pernah yak mikirin perasaan orang lain barang sejenak?
atau kamu terlalu menyayangi dirimu?
aku gak ada niat buat nyakitin kamu ko!
jadi kamu gak usah khawatir yaa :)
yang sedang terjadi sekarang itu semua murni salah saya kok :)
kamu kan gak pernah salah kan ya Go?
aku yang salah.
kalopun kamu yang salah, ujungnya juga pasti aku yang salah.

hei egois, kamu tau gak?
sekarang aku aku udah kaya lagunya raisa nih HAHAHA
serba salah!
jujur banget aku gak ngerti jalan fikiran kamu Go
kadang terlalu gampang ditebak, namun terkadang terlalu berbelit.
satu-satunya yang aku inginkan dari kamu saat ini cuma satu dan gak muluk ko Go
KETEMU Go!
oke kalo emang gak bisa, bilang dong Go!
what's going on?
yaudah lah yaa, kalo kata nek sheila "cintailah kekurangannya"
and I love your big ego ♥

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos