Wednesday 10 August 2011

inspirasi spongebob squarepants

Posted by wulansetya at 23:33
Beberapa hari yang lalu, seperti biasa gua sama ade gua nonton spongebob di tipi, kebetulan episode yang diputar itu yang sumur ajaib dimana si tuan krab nyuruh spongebob buat gali lobang di samping krusty krab hanya untuk mendapatkan koin yang dilempar oleh orang-orang.
Hem gua jadi berfikir kalo sekiranya sumur ajaib itu beneran ada gua bakal minta apa aja huahahahah kira-kira ini deh listnya:
1. Pengen jadi orang sukses
2. Pengen sehat teruuuuus
3. Pengen orang-orang sayang wulan ;)
4. Pengen punya mobil sendiri *hem mobil honda jazz warna abu-abu B)
5. Mau punya kekuatan untuk bisa ngungkapin unek-unek gue selama ini ke orang itu *uhuk
6. Pengen jalan-jalan ke inggris >.<
7. Pengen nikah muda #eh tanpa MBA pastinya xD haha
8. Pengen punya mesin waktu. Jadi kalo gua kangen masa-masa shs gua, bisa masuk ke dalam mesin waktu itu kapan aja.
9. Pengen punya doraemon versi panda ahahaha :3
10. Pengen semuanya bukan Cuma khayalan wulan doang tapi beneraaaaaaaaan! >,< hahaha

Kalo kalian pengen apa kalo seandainya sumur ajaib itu beneran ada?
Mau minta mobil baru kayak nyonya puff? Atau mungkin teropong bintang punya shandy? Atau mungkin jadi kepiting rebus kaya mr. Krab? ahahahah xD

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos