Sunday 15 May 2016

Cara Menjadi Waras

Posted by wulansetya at 22:11
hi~ jaman sekarang tuh kayaknya gampang banget ya buat stress? ditolak gebetan, stress. tugas numpuk, stress. nganggur dirumah, stress. uang jajan habis, stress *curhat*

kalo stress biasanya esmosi itu lebih tak terkendalikan. sementara kita harus waras setiap saat~ cara menjaga kita tetep waras itu sebenernya nggak bisa dibilang gampang juga, gaes! tapi bukan berarti nggak ada. kira-kira apa aja ya yang bisa ngebuat wanita muda bergairah kayak ekeu ini tetep waras?

hahahaha anjir gue mau ngakak sama kalimat diatas :))

1. Piknik~
ah basi lo lan. nenek-nenek joget juga tau kalo piknik bisa release stress -_- ya emang gue basi, maapin wulan ye :( masih banyak tempat-tempat kece yang emang mesti di eksplor dan cocok buat piknik. bareng keluarga, teman atau orang terkasih bisa nambah mood seribu persen!
balik dr piknik pikiran fresh dan waras lagi ha ha ha~

2. Makan
iya sesimple makan pun bisa release stress dan ngebikin pikiran jadi waras lho! pernah denger tagline iklan "kalo laper rubah orang" kan? wakakak yaudahlah nggak perlu penjelasan lagi. jadi laper ogut :(

3. Shopping
wanita mana yang nggak suka shopping? even cuman window shopping aja udah bikin hati tentram banget yes, sis?

nah biasanya kalo suasana hati gue lagi buruk banget dan nggak ada moodbooster sama sekali, belanja itu jadi sebuah alternatif. agar hidup nggak gonjang ganjing! sebatang lipstickpun akuh sudah bahagia :3

4. nonton drakor/variety show koryah!
biasanya sih gue nonton drakor yang lucu gitu, yang ringan-ringan jalan ceritanya. karena gue udah bad mood dan akan gak waras kalo gemesh gemesh sama drama yang kebanyakan nguras esmosih.

gue juga suka banget nontonin running man, simply, karena lucu. lucunya ga ada obat! kalo udah bikin ketawa, dijamin bakal waras sis! :))


nah kalo udah waras saatnya kalian menjalani hari dengan indahnya! inget marah-marah saat stress itu gak baik buat kesehatanmu, bisa cepet mati, karena tua sudah begitu mainstream :p

well, itulah cara menjadi waras versi gue, kalo versi kalian gimana sih? share di comment box dong hihi

see ya :*

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos