Sunday 22 May 2016

[Random Talk] Move On = Mitos

Posted by wulansetya at 00:08

LOOK LOOK! siapa yang bilang ulan move on? bilang sama gue!

barusan n.. *ilang sinyal* love video ogut di instagram. terus terus gue hebring sendiri dong, khak. teriak teriak, loncat kegirangan, padahal kalo orang normal (baca: ga ada perasaan), pasti ngerasa "elah biasa aja, baru di love doang".

eh sis kayaknya kita beda dunia deh :))

gue juga enggak paham sih kenapa bisa seheboh itu reaksinya pas liat notification di hh. yang jelas seketika hormon endorphine dalam tubuh gue keluar dan memberikan rasa nyaman yang membahagiakan *tsakeup gak tuh bahasa gue?*

every little thing that he did. I just LOVE IT!

sounds crazy.

belom ada sebulan loh gue bilang mup on, khak. penyakit berbau doi kayaknya perlu gue hilangkan nih. bahaya men bahayaaaaaaaaa *tutup mata*

lalu pangeran? masih di hati kok, tenang. 

***

about the video, he's Rayi from RAN, rapping a song titled "Jadi Gila". I just love their song. and I knew he love them too.

jadi tadi ceritanya gue ke closing mzr cup, annual event di sekolah gue. kali ini guest starnya RAN *aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk* rela dateng ke monjer cuman buat nonton RAN terus balik makan keluar.

gak paham aselik sama orang yang suka take video di konser gitu. nggak nikmatin eventnya banget sih. barusan nyoba dan ternyata emang butuh effort banget buat dapetin video yang bagus dan nggak goyang goyang.

aku kok sebagai penikmat musik malah risih nggak goyang goyang waktu denger musik wkwkwk *ki opo ta, lan?* I mean ya dateng ke konser musik ya buat gue sih, jelas untuk nikmatin musik, nikmatin mahakarya Tuhan (baca: RAYI), sama joget. karena musik tanpa joget rasanya kurang, khak. bukan yang cuman diem, ngerekam video tanpa enjoy the eventnya.

moonzher cup tahun lalu aja gue nggak punya videonya sama sekali, karena.... nggak kepikiran. gue terlalu asik dancing, karena seriously, dijenya keren-keren, musiknya asik banget, and I just couldn't stop dancing hahaha

nanti mungkin akan gue tulis full event reportnya~

orite, see you later on my next post!

Tangerang Selatan, Mixed Affective, 21 May 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos