Tuesday 24 May 2016

Heal Me, Please!

Posted by wulansetya at 15:43

tiba-tiba aja nama doi bergaung lagi di telinga gue. kenapa ya, move on aja sesulit itu? padahal gue pikir udah seratus persen pindah ke hati yang baru.

hati baru, hampir kayak hati yang lama. tapi bedanya hati lama itu undeniable. ketika datang, ya gue baper lagi, jatuh cinta lagi. bacain obrolan chat yang belum gue singkirkan dalam smartphone gue. hati baru dan hati lama, sama sama ngebuat gue bahagia, dengan hal kecil yang mereka lakuin.

actually, gak pernah sih sedikitpun niat buat lupain si hati lama. gue ngerasa sih, let it be ajaa. dengan seiring berjalannya waktu, dan effort mencintai seseorang itu ada, pasti dengan sendirinya gue akan lupa dengan sosok berinisial ba itu.

kalo kata sheila sih, guenya aja yang emang ga niat move on~ ya emang niatnya enggak move on, tapi kalo ternyata bisa move on ya gue seneng dong? dengan sosok yang baru berati gue siap untuk tidak lagi memiliki perasaan dengan sosok yang lama.

yang pasti saat ini, gue nggak paham sih sama perasaan gue sendiri. gue nggak bisa milih pun. kayaknya sih bakal balik lagi ke diri gue... berlari. untuk siapapun yang pantas.

dimulai dari kapan?

sekarang...

Tangerang Selatan, Mixed Affective, 24 May 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos