Tuesday 3 May 2016

Less Drama, please!

Posted by wulansetya at 21:19

kali ini gue nggak mau berjuang sendirian. gue harus berjuang untuk diri sendiri. kalo emang sudah pantas untuk dicintai sm doi ya kita fight bareng. less drama!

gue benci sama drama dramaan. yang gue butuhin itu cinta bukan dramanya. I hate for being dramaqueen. bukan apa2 tapi emang itu melelahkan. apalagi gue sm dia terpisah jarak. no no no no, I have to beat myself before I ruin my own relationship!

dan gue juga belum tahu pasti dengan apa yang ada dipikirannya. well, sebenernya mudah dengan lo lihat makna terselubungnya. tapi kadang otak ga semudah itu untuk menangkap apalagi mencerna semua kode kode yang bertebaran. belum lagi kalo ternyata itu bukan kode. ugh.

but on top of it. gue teringat salah satu kalimat yang diucapin kinoy saat kita sedang supper di nasi goreng mafia, "ungkapin perasaan bukan berarti lo nembak dia. lo ungkapin aja perasaan lo, yang namanya cowok pasti dia mikirin kok perasaan kita". noted. anyway ini suggest buat sheila ya bukan buat gue. tapi tetep dicatet karena ada benernya juga.

ah gue gak paham lagi ngomongin apaan :))

Tangerang Selatan, Mixed Affective, 2 May 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos