Friday 13 May 2016

[Random Talk] Drama Pagi Hari

Posted by wulansetya at 09:01

hello (from the out side) *dijitak rame-rame*
sesuai dengan judul postingan ini, gue akan menceritakan bagaimana dramanya pagi hari yang cerah ini~

karena semalam gue ngobrol tentang hal yang mistis-mistis sama si anak bebek, guepun memutuskan untuk tidur di kamar adek gue. hooh, ogut parnoan anaknya, khak.

pagi *baca: subuh* gue dibangunkan oleh alarm yang udah gue set di jam 4 pagi. adek gue udah mencak-mencak gara-gara gue ga bangun padahal alarmnya di kuping gue. akhirnya gue bangun dan mencharge hp karena...... ya lowbat lah masa iya dia lelah~

nggak lama, alarm gue bunyi lagi, iya gue emang masang banyak alarm, in case gue kebo dan ga bangun-bangun :)) tapi segera di susul dengan bunyi.. praaakkk. gaes, hape gue jatuh gaes. gue langsung melek dan ngeliat handheld gue udah berantakan. batere, handheld, casenya, misah semua. dalam kondisi yang sangat panik, gue berusaha buat nyatuin benda-benda yang berceceran tadi.

dalam kondisi deg-degan parah, gue coba buat nyalain. untungnya nyala! lalu gue test sana sini buat mastiin kalo hh gue baik-baik aja. dan syukurnya hh gue selamat! nggak minta masuk rs, sehat sentausa!
oke setelah drama itu selesai, gue balik mencharge dan taruh hh gue di tempat yang udah gue pastiin, aman.

yawes gue balik bobok, tapi nggak lama gue mikir, gue mesti bangun lagi nanti untuk matiin alarm dan karena gue anaknya mageran akhirnya gue putusin buat balik kampuang ke kamar tercinta.

di kamar, gue bukannya langsung tidur lagi, tapi malah buka instagram. line. path. dan tiba-tiba aja udah buka online shop.

di postingan gue yang ini. gue ngincer wedges dari IwearUp kan, ituloh kepunyaan Diana Rikasari, si fashion blogger kece ituh. masih nggak tau? go ask mbah gugel! infonya banyak! banyak *eh*

nah pas gue asik nge googling, gue nemu hijup jual IwearUp Luna Green yang gue incer. gue mikir, wah lumayan nih nggak perlu nunggu 2 minggu buat dapetin sepatu inceran. hatiku gembira. pas gue buka... guys, barang yang gue pengen ternyata lagi DISKON! siapa sih cewek yang ga suka diskonan?

tanpa pikir panjang gue langsung cek measurement table yang ada di website up. since, ukuran gue yang biasa, 39 udah sold. kan ga mau nyerah sama harga sale. ternyata ukuran 38 itu sepanjang 24,5 cm. gue sampe ambil penggaris dan ngukur kaki gue, ternyata panjangnya 24cm. oke gapapa gue ambil size 38. dan sisa sebijik pemirsaaaaah.

nah drama dimulai sejak gue klik add to cart. biasanya kan langsung muncul form order atau minimal ada notifikasi lah ya kalo ordernya udah masuk ke cart. ini nggak ada sama sekali dan malah ngereload page itu. lalu gue liat shopping bag yang ada di pojok kanan atas.. ternyata sudah terisi. beklah~

akhirnya gue isi form payment. sampe gue stuck di pengiriman. jadi di website hijup ini ada 2 pilihan COD, COD Reguler sama COD Next Day. gue ga paham apa bedanya, sampe gue ubek-ubek websitenya tetep nggak nemu penjelasannya, akhirnya gue putuskan untuk message adminnya. tapi yaaa karena gue belanja itu di pagi buta, ya ga ada admin yang online :/

akhirnya gue memutuskan untuk pake COD Reguler. setelah itu gue klik next. tiba-tiba.... orderan gue ilang pemirsah! iya ilang. sedih kan? akhirnya gue ulang lagi proses ordernya. dan gue cek ukuran 38nya SOLD OUT! astagadragon. SIAPAKAH WAHAI MANUSIA YANG ONLINE SHOPPING SEPAGI ITU? gue punya saingan ternyata :(

tapi gue nggak nyerah dong, gue liat lagi meassurement table di websitenya *dan setelah gue selesai order gue baru liat kalo meassurementnya juga ada di website hijup* ternyata size 37 itu, punya ukuran 24cm. bakal ngepas banget di kaki gue.

tapi yaudahlah akhirnya gue pesan. karena ga mau nyesel udah sia-siain sale yang ada.

skip. skip. akhirnya gue ga gagal order kali ini.

lalu gue iseng kan buat cek orderan di akun hijup. guys, ternyata si size 38 itu ada di order recap gue, cuman emang belom finish. gue nyesel order size 37 :(

shower mana shower?

dan guys percayalah dramanya belom tamat. ketika gue nulis ini post, tiba-tiba tulisannya ilang. mana belom ke save. terus gue males nulisnya lagi. sakit hati gegara drama sendiri.

tapi karena akoh anaknya suka stress sendiri kalo nggak cerita dan ga bawel, akhirnya tulisan ini gue tulis ulang. ya kayak yang sekarang kalian baca *nggak ada yang baca lan* :')

yaudahlah ya.. semoga dramanya ga berlanjut. adek sedih sial mulu, khak. bhay!

Jakarta, Mixed Affective, 13 May 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos