Wednesday 18 May 2016

[Random Talk] Drama Queen Try to Watch Drama

Posted by wulansetya at 21:51

hai mau curhat lagi yes~ siapa tau berguna demi pembangunan di planet Jupiter! *sikap*

oke jadi beberapa hari yang lalu gue ngerasa mood gue sudah mulai masuk mania, tapi ternyata enggak sodarah sodarah, masih mixed affective. yawdalah, jadi belakangan ini mood gue sudah kayak roller coaster. naik turun.

untungnya sih yaaa masih ada penyelamat dikala lelah. ya, si pangeran kodok, masih setia buat menghilangkan rasa gundah gulana dihati~ gimana enggak sweet? kayaknya nih anak doang gitu yang peka harus berbuat apa disaat gue bilang, "not better yet" saat dia bertanya "gimana moodnya?". ah makin harus kuat berlari ini sih.

sebenernya sih gue ngerasa unmood buat hal yang nggak perlu. cuman gemes aja gitu liat di timeline wara wiri. rasanya mau gue sindir. tapi ntar anaknya baper terus kegeeran karena ngerasa diperhatiin. duh ilah khak hahahah yaudah ditahan-tahan ajaaaa. *inhale-exhale*

mungkin suatu saat kalo gue udah gumoh, demi ketentraman jiwa raga ini, gue akan hide orang itu selama-lamanya dari timeline gue~ *evil laugh*

dan barusan mikir lagi...

harusnya elo bahagia aja lan, udah terbebas dari segala drama yang menerpa. sekarang tinggal nikmatin aja drama yang ada di timeline lo. siapin pop corn plus soda biar seru. kalo perlu bawa temen. ketawain bareng.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

gue nggak sejahat itu sih guys~ tenang aje kok. jangan baper gitu ah. :3

Tangerang Selatan, Mixed Affective, 18 May 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos