Monday 9 May 2016

Dear Yulia Fatmawati

Posted by wulansetya at 23:52

hello there, it's been years you left me. umm no, Us! I really miss you bad, dear. how's there? you got a best place over there, didn't you? hihi oke I'll speak in bahasa now~

beberapa waktu yang lalu, aku nemuin flashdisk jaman sma. dan disana banyak banget kenangan yang nggak bisa aku hapus, mba. ada banyak foto kamu. dan tiba-tiba aja pikiranku udah melayang ke beberapa tahun lalu dimana kita ngambil momen itu bareng-bareng.

semua foto yang kita ambil waktu itu menunjukkan betapa bahagianya aku punya kamu, ieaa. betapa berartinya kamu buat aku, jadi bagian di diri aku.

sometimes, aku punya pikiran buat nyusulin kamu disana, karena terlalu lelah untuk hadapin semua yang ada disini sendirian. aku nggak paham lagi harus bersandar kemana saat kamu udah nggak ada, aku ga tau lagi harus cerita ke siapa saat aku sedang jatuh cinta.

aku pernah bilang kan? aku kepingin kamu jadi orang pertama yang tau ceritaku, jadi orang pertama yang paham kondisiku. aku akan jauh lebih tenang setelah mengeluarkan unek-unek yg ada di dalam hatiku ke kamu, mbak.

aku berusaha untuk cari orang yang tepat untuk menduduki posisi kamu, tapi aku malah terjebak dan ujungnya selalu berpikir kamu gak akan pernah terganti. dan aku selalu ingin untuk bicara sama kamu.

dalam kegelapan ruanganku dimalam hari.

yang meskipun lelah, kita tetap tertawa untuk satu hal kecil yang terjadi saat itu.

menceritakan hal yang sama berulang-ulang, yang mungkin kau bosan, namun tetap setia mendengarkannya.

anyway, dulu kita pernah buat janji bukan? kamu tau nggak? mungkin kita nggak akan nunggu selama itu sekarang. karena aku udah ngungkapin semua yang aku rasain ke glasses boy, ieaa. hebat kan aku? hehe dan sekarang aku benar-benar nggak ada perasaan ke dia lagi.

aku sedang jatuh cinta, mba.

seharusnya kamu adalah orang yang hampir tiap malam aku telpon dan line, untuk curhat. kayak dulu, mba.

dia.... dia indah mba. sangat indah. aku benar-benar jatuh cinta sama dia. dan akan aku tunjukkan kalau aku pantas, disandingkan dengannya, mbak.

pokoknya ga ada yang bisa gantiin posisi kamu di hati aku, mbak. kamu adalah kakak, sahabat, belahan jiwa terbaik yang pernah aku miliki.

Tangerang Selatan, Mixed Affective, 9 May 2016

with love,

wulan

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos