Friday 20 May 2016

[Course Life] Kisah Kakak Pelatih

Posted by wulansetya at 22:13

"hai lan, baru datang?"

seseorang itu menyapa gue yang baru aja masuk ke tempat kursus yang sering gue omongin itu. itu adalah kak ferdi, vocal coach gue.

"hallo, kak! iya nih" gue membalas sapaannya dengan senyuman termanis yang gue miliki. hari ini gue memakai tanktop dengan aksen prints di depannya, cullotes biru donker kepunyaan ibu, lace loose cardigan, sandal jepit bermote, memakai bedak tipis-tipis dan lipstick nude favorit serta rambut bergaya pony tail.

"kamu keliatan dewasa kalo kayak gini" tiba-tiba tangannya sudah dirangkulkan ke bahu gue. "kamu masih belum punya pacar kan?" tanyanya tiba-tiba

"hahahah belom lah" jawab gue bercanda. padahal pikiran gue melayang ke sosok laki-laki yang jaraknya beratus-ratus kilometer dari tempat gue berpijak. hallo bapak super sibuk!

"mau nggak jadi pacar kakak?" kata itu terlontar tepat ketika kita memasuki kelas.

dan jawaban spontan gue, "puhahahaha, makasih loh kak"

"apa?" tanyanya

"..." gue gak menjawab sepatah katapun. karena gue sih paham itu cuman bercanda, jadi yaaa gue nggak berusaha untuk seriusin juga kata-katanya.

lalu dia bilang, "kamu mirip banget sama teman kakak namanya yaya" dia berusaha untuk mencari kontak whatsappnya, lalu menunjukkannya ke gue. "mirip kan?"

"yang ini?"

"iya, mirip ya? wajahnya bali bali gimana gitu"


***

skip skip

gue sih enggak ngerasa baper sama sekali dengan apa yang terjadi sebelum-sebelumnya. well, sebelumnya sih dia cuman bilang, gue cantik lah, kalo belum punya pacar mau dipacarin. atau ketika doi tau gue udah putus, dengan santainya bilang 'daftar dong jadi pacar kamu?'

karena gue nganggep itu semua bercanda aja sih, nggak yang serius-serius banget. suasananya juga lagi dalem kelas biasanya. ngerasa kayak angin lalu aja lah gitu. sekarang bercanda sepuluh menit kemudian... lupa.

dan barusan juga gitu. langsung lupa dan nggak anggap serius. eh tapi tiba-tiba sampe rumah kok baper ya? kepikiran nggak biasanya dia mau ngelatih gue jam 8 malem, hari senin pula di minggu depan. ya paham sih buat konser. tapi kan kan.... akoh capek jangan dipaksa juga sih~

yawdalah vye~

Tangerang Selatan, Mixed Affective, 20 May 2016

0 comments:

 

a little dream Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos